Bruno Mars Pernah Ditolak Produser Musik

Kapanlagi.com – Melihat kesuksesan Bruno Mars kini, siapa sangka dulu dia pun mengalami berbagai penolakan. Ya, dia juga memulai karirnya dari sangat awal.

Bahkan, untuk album keduanya, UNORTHODOX JUKEBOX pun diakui Mars, dia masih tersandung urusan komersial dengan label.

“Aku berhadapan dengan direktur label yang memandangi wajahku dan berkata, ‘musikmu jelek. Kamu tidak tahu kamu siapa dan musikmu jelek. Kami tidak tahu bagaimana menjual musikmu. Tentukan pilihan dan datang lagi besok’,” tutur Bruno Mars seperti yang diungkapkan kepada Billboard.

“Aku sangat kesal, karena aku tidak mencoba jadi binatang sirkus yang dipertontonkan,” tukas Mars.

“Aku mendengarkan banyak musik, kemudian aku menginginkan lebih banyak kebebasan. Sekarang aku bisa masuk studio dan menentukan sendiri aku akan merekam lagu hip-hop, RnB, soul atau rock,” ujar Mars, bangga.

UNORTHODOX JUKEBOX direncanakan rilis pada Desember 2012. Sementara single pertamanya, Locked Out of Heaven mulai edar pada 1 Oktober.

Tinggalkan Balasan

